Kamis, 18 Juli 2013

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami dan Aman


Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami

  • Menghilangkan keloid dengan MaduMadu sangat berkhasiat untuk menghilangkan keloid.  Caranya sangat mudah, yakni hanya dengan mengoleskan madu pada daerah yang terdapat keloid llalu biarkan hingga  20-30 menit.
  • Cara mengatasi keloid dengan Teh Hijau
    Vitamin E yang terdapat pada teh hijau sangat berkhasiat untuk meregenerisasi kulit. cara menghilangkan keloid dengan teh hijau adalah dengan membasahi kapas atau handuk kecil dengan air daun teh hijau yang sudah diseduh. Lalu, usapkan kapas atau handuk kecil tersebut pada bagian keloid.
  • Menghilangkan Keloid dengan Jus Mengkudu
    buah yang satu ini memang terlihat tidak menarik, namun mengkudu ternyata sangat berkhasiat untuk menghilangkan keloid. buatlah jus mengkudu lalu balurkan pada daerah kulit yang memiliki keloid.

Cara menghilangkan keloid pada tubuh kita?nih aku share

Apakah itu keloid dan bagaimana cara menghilangkan keloid? nih aku share,kebetulan aku juga punya keloid dikakiku:-) Keloid adalah benjolan yang menggelembung di kulit pada umumnya memiliki warna lebih mencolok daripada kulit pada umumnya dan benjulan yang muncul ini biasanya diakibatkan dari bekas luka yang sembuh. Orang-orang yang tubuhnya banyak mengandung kolegan biasanya paling rentan dan sangat mudah terkena keloid dan ini pasti sangat mengganggu, lalu bagaimana jika keloid ini munculnya dibagian wajah, kepala, dan bagian terlihat lainnya pasti akan sangat mengganggu penampilan. Jika ini sudah terjadi berbagai cara mungkin anda akan lakukan. Memang banyak sekali yang menawarkan cara menghilangkan keloid namun seringkali tidak berhasil entah ini karena apa, yang jelas mungkin saja tidak tepat dalam penangananya.

Cara menghilangkan keloid secara medis

Keloid bisa dihilangkan dan anda bisa terbebas dari benjolan yang tidak anda inginkan tersebut, lalu bagaimanakah cara menghilangkan keloid. Untuk sementara ini belum dapat diketahui memang secara pasti apa obat yang tepat untuk menghilangkan keloid, namun ada cara yang bisa anda coba yakni dengan meminta bantuan medis untuk melakukannya. Paramedis melakukan penghilangannya dengan melakukan bantuan laser khusus yang bisa membuat kulit anda mendekati dengan yang normal pada umumnya. Sehingga pada saat anda sudah terbebas dari keloid kulit bisa kembali tampil cantik seperti dulu dan pastinya anda akan percaya diri. Meskipun beberapa isu menyebutkan jika menggunakan laser ini kemungkinan buruk bisa saja terjadi sebab sinarnya terkadang berbahaya bagi orang tertentu.
Cara menghilangkan keloid juga sebenarnya dikabarkan bisa dihilangkan dengan bantuan resep alami seperti pemanfaatan secucumber(teripang) yang telah diproses dengan pendestilasian sehingga menghasilakan kandungan alami yang sempurna tanpa mengguanakan bahan campuran kimia apapun. Beberpa produk yang bahannya dipadukan dengan tripang ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat sebagai anti aging tinggi serta kolagen yang dapat membantu dalam peremajaan serta menjaga unsur alami yang terdapad dalam kulit, yang berfungsi memperlampat penuaan dini serta mempercepat proses penyembuhan luka. Sehingga menjadikan yang sudah dikolaborasikan dengan tripang tadi sangat baik untuk obat penghilang keloid (bekas luka). Yang perlu diingat bahwa keloid harus dihilangkan secara hati-hati, oleh karena itu jangan mempraktekan cara menghilangkan keloid yang sembarangan.

The Beginning..


Akhirnya sampe juga di masa akhir sekola menengah atas. Jauh berbeda dengan masa lainnya, di masa ini semua perasaan campur aduk dan membuat itu menjadi sebuah tantangan. So far so good lah. Tapi buat nanti  kita udah ga bisa bayangin. Siapa yang bakal dapet universitas duluan, siapa yang dapat nilai tertinggi di UN, siapa yang dapat PTN favorit. Asik untuk ditebak, tapi bukan suatu yang patut dibanggakan kalau tebakan itu benar. Angkatan 2 kelas perawat memiliki mimpi masing-masing yang sampai saat ini presentase kemiripan sangat sedikit. Mimpi itu kita wajib gapai dengan tangan sendiri. Tangan kita cuma dua , tapi dengan bantuan teman kita bisa menjadi ganesha dengan tangan 6 dan bisa mencapai mimpi kita. Mungkin ini contoh perasaan kita yang terobsesi untuk mencapai mimpi. Lain halnya dengan perasaan takut kehilangan. Kelas XII adalah masa yang paling akhir kita menjadi siswa. Masa dimana kita dikuras otaknya hanya untuk seleksi masuk dan UN. Masa dimana kita nanti memilih jalan masing-masing dan seiring dengan waktu kita berpisah tidak bisa seperti di sekolah. Perpisahan itu agak sedih memang , tapi perpisahan bukan akhir melainkan awal kita menuju hidup yang baru, hidup yang belum pernah kita rasakan, hidup yang diluar ekspetasi kita. Hidup menjadi mahasiswa. Yaa mungkin begitu lah beberapa perasaan yang gue rasakan, dan mungkin teman-teman juga merasakan. Hidup menjadi kelas XII ternyata berat, tapi bawa enjoy aja. Coba deh kita semester dua udah ada tes masuk segala macem, UN juga ada, tapi semester satunya banyak banget libur. Enak sih emang, libur emang paling enak buat anak sekolahan. Tapi kan kita harus ngejar ketinggalan  kita yang dikelas 1 ma 2. IPS kita jarang bgt belajar semenjak di kelas XI. Pak… ga sebut nama deh, bahaya nanti, ke kelas cuma buat monolog, itu pun juga ga bagus. Ya yang penting kita semangat deh buat masuk PTN yang kita inginkan/mungkin bukan PTN, terserah lah yang penting bisa lanjut sekolah:-)
Ini mungkin post pertama buat masa kelas XII. Mungkin nanti masih banyak lagi, mudah2an. Sori bahasanya agak serius, lagi belum keluar ide-ide segar yang lucu. Akhir kata wasalammualaikum wr. wb.

Dear God.....:'')


GOD… 
WHAT HAVE YOU DONE TO ME IS PROBABLY THE BEST. 
WHAT YOU GIVE TO ME IS PROBABLY THE BEST. 
WHAT YOU SHOW TO ME IS PROBABLY THE BEST. 
WHAT I’M DOING AT THE MOMENT PROBABLY THE BEST. 
AND I MIGHT AS WELL LIVE IT THE BEST.
MY SOUL, MY BODY, MY LIFE, EVERYTHING I HAVE IS YOURS. 
I’M HAPPY WITH EVERYTHING YOU GIVE. FAMILY, FRIENDS, BOYFRIEND, OR AN ENEMY. 
I’M HAPPY TO FEEL HAPPY AND SAD. 
BUT GOD…. 
I COULDN’T PASS THIS HAPPINESS AGAIN.
I’M TIRED I WANT A BREAK. 
GOD… 
GIVE ME STRENGTH, GIVE ME YOUR MIRACLE☺

Selasa, 09 Juli 2013

Orang Gila! who is he?????

Yaduhh gue nyampah lagi nih hehe ngepost mulu. Ya gpp lah ya itung itung buat menghibur gue;33 eh iya. Pada bingung deh pasti sama judul postingan gue yg satu ini  sebenernya gak asing bgt sih,disini gue gak akan ngebahas tentang orang gila beneran. Melainkan ngebahas soal cowo yg udah sekitar 7 bulan ini nemenin gue hehe yap! Sebut aja dia "bo". Itu panggilan khusus gue buat dia wgwg eh yaudah lanjut ah jd curcol gajelas gini. Hmm ada yg tau gak kenapa gue bisa ngepost dengan judul orang gila? Dan kenapa juga post-an gue ini tertuju buat cowo kesayangan gue? Kenapa hayooooo? Awkwk nih gue kasih tau. Jadiiiiiiiiii kenapa gue sebut cowo kesayangan gue ini Orang Gila.....karna dia emang punya tingkah mirip orgil!!-_- lo bayangin aja,dari pertama kali kenalan dia udah nunjukin sikap gilanya. Jadi gini,waktu itu dia pertama kali ngajak kenalan via bbm. Jadi dia sosoan Nge-Ping!!! Gue dengan kalimat "Intro". Ya bayangin aja,gue sama dia udah berkontak lama di bbm. Tapi tiba tiba aja gak ada angin gak ada hujan gak ada badai gak ada halilintar dan gak ada kambing pake daster kok dia nge bm gue dengan kalimat "Intro" wgwg nyata bgt mau deketin gue tuh haha nah lanjut dari situ.....ada lg nih tingkah gila dia. Jadi waktu itu dia ngajak gue nonton. Yap dia ngajak gue nonton flm "Breaking Down". Dan pas lagi ngantri tiket dengan muka polosnya dia ngomong ke gue kaya gini;
A: sen lo tau flm ini?
G: iya gue tau,dari yg awal jg gue udah nonton. Lo sendiri suka sm flm ini?
A: gatau haha gue gapernah nonton flm ini,ini baru yg pertama haha
G: ha?serius lo? Ya ampun..gue kira lo tau ini flm makanya ngajak gue nonton *gorok garuk tembok* Dan disitu rasanya gue pengen lempar dia dari gedung bioskop!!-_- gila bgt kan itu orang haha terus terus masih ada lagi kegilaan dia. Jadi pas gue sama dia udah didalem studio,singkat cerita aja ya..gue lg asik serius nonton itu flm tiba tiba dia pegang tangan gue!!!!!aaaaak<//3 itu orang bener bener bikin gue ngebleng bikin pikiran gue random+abstrak bgt coba!!:]xx terussssssss! Gak cuma sampe disitu aja kegilaan dia. Tapi pas udah di akhir flm.....hmm dia tuuuuu ngomong sesuatu gitu ke gue:$:$ dia ngomong kaya gini;
A: sen
G: apa? *gue kira dia mau ngajak pulang*
A: I Love You. Tuuuuuuuuuut. *tv rusak*
Wkwk asli disitu bener bener bikin gue menciut bgtt dia itu bener bener gila!!<3 gue gak tau dan gak ngerti apa yg ada di pikiran dia sampe dia ngomong kaya gitu hehe Lanjut lg yaaaaa,ada lagi nih tingkah gila dia!!  waktu itu tuh ceritanya gue nonton lagi sama dia,acara nonton gue&dia yg "Kedua" hehe gue dijemput dia sekitar jm3 sore. Jadi kita berdua emang sengaja mau otw sore biar gak kena panas wkwk nah singkat cerita gue sama dia udah dijalan tuh,eh gataunya ditengah tengah perjalanan kita berdua kejebak ujan. Asli ujan angin gede bgttttt!! Serem deh ada petir geluduk dan temen temennye yg lain.fyuh-_- nah akhirnya gue sama dia neduh sampe 3 kali tuh. Gara gara si ujan ngeledek kita berdua bgt! Setiap kita neduh ujannya berenti,setiap kita jalan ujannya nongol lagi hiaaaaat!!!!!>,< rese bgt kan itu ujan. Rasanya gue pengen bertarung pake samurai gue sama itu ujan biar kaya di anime anime gitu deh hehe Nah lanjut! Setibanya gue sama dia di mall yg kita tuju kita bener bener kaya orang abis kebanjiran. Bayangin aja coba,orang orang yg lain bajunnya pada kering sedangkan gue sama dia basah kuyup omaygat-_-
Stress banget deh semenjak gue kenal dia bener bener di ajarin gila wkwk  but I'm always happy with him. Pernah juga waktu itu pas gue ulangtahun tepatnya,dia tengah malem nunjukin aksi gilanya lagi! Dengan dateng kerumah gue<3 aaaaak gila bgt ye. Ihh pokonya masih banyak lagi deh aksi gila yg dia tunjukin ke gue sampe gue bener bener love bgt sama dia!:$:$ Pernah waktu itu gue di ajak keluar makan icecream buat ngerayain hari annive kita. Nah sepulangnya kita pas ditengah jalan,motor dia tiba tiba.....mate!x_x mati gara gara kehabisan bensin wkwk malu sih enggak yg ada gue bener bener ngakak,lagi lagi dia nunjukin tingkah gilanya ke gue. Omaygatt  akhirnya gue sama dia dorong dorong motornya sampe nemuin tukang bensin. Dan..akhirnya ketemu deh hehe terus baru beberapa hari yg lalu juga dia ngajak gue main lagi. Pas gue lagi asik asik nikmatin icecream gue dia malah asik coret coret tangan gue pake pulpen! Booooo>,< dasar orang gila!!!!! Haftt pokonya masih banyak bgt aksi dan tingkah gila dia yg udah dia kenalin ke gue selama 7 bulan ini!<3
Sooooo,udah tau kan kenapa gue kasih judul postingan gue ini "Orang Gila" hehe survived reading guys and let's enjoy with me!;-)

Jumat, 05 Juli 2013

Grateful for what you have


Haiiiii gue balik nih,biasa mau curhat. Kalo orang mah curhat sama mamah dedeh ya tentang blablabla,tapi masa iya gue harus nelfon mamah dedeh terus curhat dan nanti akhirnya gue di rukiyah sama doi....tragis. Bawel bgt ya gue ngeposting mele? bodo deh, abis ini blog rasanya karatan dan berdebu bgt setelah sekian abad gak gue mainin. Soo gue mainin lagi deh. Tepuk tangannya mana wooooyyyy!!!!! setelah postingan gue beberapa hari yang lalu mungkin cukup menguras tenaga dan keringat gue sekarang saatnya gue memotivasi diri sendiri. Wkwk lebaynya karuan asli! Entah damai bgt ya ngeposting sambil ujan ujan gini, btw dingin loh ini #hehe #seperti #biasa #kodedulu #pakehastagpager #biarmacemanakinstagram. Mungkin orang yg baru pertama kali liat/kenal gue menganggap kalo gue itu cantik,manis,kalem,imut,pinter,ideal bgt deh haha enggak enggak itu berlebihan bgt. Kata beberapa orang sihh gue itu centil. Centil apanya ya? Padahal gue anaknya kalem loh hehe. Yap! Gue dibilang centil karna kalo udah ngeriung/ngumpul bareng orang orang yg gue kenal gue suka heboh sendiri. Entah banyak yg bilang gue macem ibu ibu arisan awkwk But in reality. Enggal kok gue gak se-centil yg orang orang suka bilang. Yang pasti gue itu berisik banget manusianya huakakak,entah rumus apa yg ortu gue pake pas bikin gue sampe jadi anak macem gini,dan entah nyokap gue ngidam apa pas hamil gueL sampe gue gak bisa diem,mungkin sedikit sensitif,dan sekalinya udh benci/bete/kesel atau apalah sama orang gue bakal.....gak ngapa ngapain kok hehe,ya mungkin itu sifat mereka. Palingan gue diemin. Well,gue suka banget yg namanya "berkhayal" cuma karena terkadang ga ada lahan buat ngungkapin yg gue hayalin jadinya gue.....ya diem aje udeh. Duh kenapa jadi kyk pidato gini sih,tuhkan gue bawel bgt ya-_- ya intinya "gue adalah apa yang gue tulisJ

Apasih sebenernya bahagia itu,kata orang orang "bahagia itu sederhana" tapi maksudnya itu apa ya? Sampe sekarang gue aja masih bingung *pegangan tiang listrik* mungkin menurut banyak orang bahagia itu ketika mereka bisa dapetin apa yg mereka inginkan,mungkin dalam bentuk materi. Gue emang bukan orang kalangan kelas atas tapi alhamdulillah gue juga gak susah susah banget,ya berkecukupanlah. Gue terkadang suka iri sama orang orang/temen temen gue yg punya gadget gadget terbaru gitu,gue pasti nanya dalem hati "kapan ya gue punya itu,kapan ya gue bisa bawa ini ke sekolah?"hmm.

Sering banget gue iri sama temen temen gue yang kalo pengen ini itu dengan mudahnya bilang ke orang tuanya "pah aku mau beli ini dong" atau "mah ada barang baru loh di tempat itu, beliin ya mah plis". Dan akhirnya orang tua mereka akan mengabulkan permintaannya,atau mereka bisa beli sendiri barang yang mereka mau dengan uang bulanan yg di transfer dari orangtua mereka ke rekeningnya. Enak bukan?hehe. Uang jajan sekolah gue aja gak banyak kok,tapi alhamdulillah pulang sekolah bisa kenyang u,u gue juga kadang kalo pulang pergi sekolah suka naik kendaran pribadi gue,yaitu.....vario cantik gue hehe. disaat temen temen gue sedang bernyaman ria dianter jemput sama supir pribadi,pacar atau apalah. Dan gue kalo mau beli apa apa harus nabung dulu dari jauh jauh hari,biar bisa kesampean belinya. Pernah suatu ketika gue jalan sama temen gue,gue bawa uang sekitar 150 ribu. Temen gue tiba tiba liat baju kaos dengan warna merah imut dihiasi gambar lucu,yg mungkin menurut gue itu baju lebih cocok buat main dirumah. Pas diliat harganya 250 ribu meeeeen,ucetdeh kaget gue dan lo mau tau reaksi temen gue apa pas liat harganya!! Dia bilang gini "ya ampun murah banget,keren,aaaaa mauu" ya allah sadarkan temanku ini ya allah T--T dan reaksi gue adalah:

D:yas murah banget ya bajunya,lucu lagi
G: ha? i.....iya hehe iya iya haha murah banget. lucu lagi.fyuh~ *dan rasanya gue bakal langsung nendang dia dari lantai 10*
ya ampun baju kaos doang.....250ribu coba!! Itu lebih cocok buat main dirumah kali kok malah dibilang murah.....*mati seketika*

Lalu gue suka iri kalo liat cewe cantik,kalo mau diapain aja tetep aja dia cantik-_- tapi buat apa cantik rupanya kalo busuk hatinya *tsahh. Gue suka kasian sama orang cantik terus punya cowo ganteng pula,tapi cowo itu mencintai dia cuma dari fisiknya aja. Well,tragis banget sob padahal yg namanya cinta itu indah banget apalagi kalo cinta ikhlas tanpa beban sedikit pun. Dan alhamdulillah gue selalu diajarin sama orang orang terdekat buat mencintai orang dengan ikhlas,gausah liat dia bakal seganteng zeyn malik atau rizki nazar yang terpenting itu kita nyaman sama orang yg kita cintai. Cinta yang ikhlas itu cinta yang bisa menerima sebaik atau seburuk keadaan yang terjadi,subhanallah gue bisa mencintai Ardian husaini pacar gue dengan ikhlas *tingting*. Ya gue emg gak tau dia ikhlas juga apa enggak setidaknya gue udah ngelakuin apa yang baik dan benar hehe.

Selama ini dengan begonya gue,gue selalu mikir kenapa Allah gapernah adil sama gue. Kenapa anak anak lain bisa dengan enaknya dapetin apa yang mereka mau. Sedangkan gue? iya gue, boro boro langsung dapet ada juga diceramahin panjang bgt yg mungkin panjangnya melebihi sungai nil.huftt dan begonya gue,gue selalu aja ngeluh sama apa yg gue hadapin. Payah!

Tapi sekarang gue coba buat enjoy sama kehidupan gue,ya mungkin terkadang hati gue suka gak karuan karena gak bisa dapetin semua barang yg gue mau. Toh "kita emang gak pernah puas sama apa yg kita punya sekarang,kita juga gabakal puas kalo liat ke atas terus,karena sesungguhnya diatas langit masih ada langit. The sky has no limit kawan".

Masih banyak diluar sana orang yg lebih susah dari gue,yg masalahnya lebih berat daripada masalah gue ini,gue sangat amat jauh lebih beruntung dari kebanyakan orang diluar sana. Gue gak kepanasan,gak keujanan,gue memiliki kondisi tubuh yg "tidak cacat tapi ada sedikit keloid kecil di pergelangan kaki kiri gue yg gue kasih nama mugi mugi wkwk", gue juga punya keluarga,pacar&temen temen yg care dan sayang sama gue,dan yg terpenting gue punya cinta yg ikhlas yg mungkin orang lain gak punya. Gue udah jauh lebih kaya dari siapapun
J So grateful with what you have now cause for a moment of happiness would be taken again by their owners;) Bahagia itu sederhana kok.