Yaduhh gue nyampah lagi nih hehe ngepost mulu. Ya gpp lah ya itung itung buat menghibur gue;33 eh iya. Pada bingung deh pasti sama judul postingan gue yg satu ini sebenernya gak asing bgt sih,disini gue gak akan ngebahas tentang orang gila beneran. Melainkan ngebahas soal cowo yg udah sekitar 7 bulan ini nemenin gue hehe yap! Sebut aja dia "bo". Itu panggilan khusus gue buat dia wgwg eh yaudah lanjut ah jd curcol gajelas gini. Hmm ada yg tau gak kenapa gue bisa ngepost dengan judul orang gila? Dan kenapa juga post-an gue ini tertuju buat cowo kesayangan gue? Kenapa hayooooo? Awkwk nih gue kasih tau. Jadiiiiiiiiii kenapa gue sebut cowo kesayangan gue ini Orang Gila.....karna dia emang punya tingkah mirip orgil!!-_- lo bayangin aja,dari pertama kali kenalan dia udah nunjukin sikap gilanya. Jadi gini,waktu itu dia pertama kali ngajak kenalan via bbm. Jadi dia sosoan Nge-Ping!!! Gue dengan kalimat "Intro". Ya bayangin aja,gue sama dia udah berkontak lama di bbm. Tapi tiba tiba aja gak ada angin gak ada hujan gak ada badai gak ada halilintar dan gak ada kambing pake daster kok dia nge bm gue dengan kalimat "Intro" wgwg nyata bgt mau deketin gue tuh haha nah lanjut dari situ.....ada lg nih tingkah gila dia. Jadi waktu itu dia ngajak gue nonton. Yap dia ngajak gue nonton flm "Breaking Down". Dan pas lagi ngantri tiket dengan muka polosnya dia ngomong ke gue kaya gini;
A: sen lo tau flm ini?
G: iya gue tau,dari yg awal jg gue udah nonton. Lo sendiri suka sm flm ini?
A: gatau haha gue gapernah nonton flm ini,ini baru yg pertama haha
G: ha?serius lo? Ya ampun..gue kira lo tau ini flm makanya ngajak gue nonton *gorok garuk tembok* Dan disitu rasanya gue pengen lempar dia dari gedung bioskop!!-_- gila bgt kan itu orang haha terus terus masih ada lagi kegilaan dia. Jadi pas gue sama dia udah didalem studio,singkat cerita aja ya..gue lg asik serius nonton itu flm tiba tiba dia pegang tangan gue!!!!!aaaaak<//3 itu orang bener bener bikin gue ngebleng bikin pikiran gue random+abstrak bgt coba!!:]xx terussssssss! Gak cuma sampe disitu aja kegilaan dia. Tapi pas udah di akhir flm.....hmm dia tuuuuu ngomong sesuatu gitu ke gue:$:$ dia ngomong kaya gini;
A: sen
G: apa? *gue kira dia mau ngajak pulang*
A: I Love You. Tuuuuuuuuuut. *tv rusak*
Wkwk asli disitu bener bener bikin gue menciut bgtt dia itu bener bener gila!!<3 gue gak tau dan gak ngerti apa yg ada di pikiran dia sampe dia ngomong kaya gitu hehe Lanjut lg yaaaaa,ada lagi nih tingkah gila dia!! waktu itu tuh ceritanya gue nonton lagi sama dia,acara nonton gue&dia yg "Kedua" hehe gue dijemput dia sekitar jm3 sore. Jadi kita berdua emang sengaja mau otw sore biar gak kena panas wkwk nah singkat cerita gue sama dia udah dijalan tuh,eh gataunya ditengah tengah perjalanan kita berdua kejebak ujan. Asli ujan angin gede bgttttt!! Serem deh ada petir geluduk dan temen temennye yg lain.fyuh-_- nah akhirnya gue sama dia neduh sampe 3 kali tuh. Gara gara si ujan ngeledek kita berdua bgt! Setiap kita neduh ujannya berenti,setiap kita jalan ujannya nongol lagi hiaaaaat!!!!!>,< rese bgt kan itu ujan. Rasanya gue pengen bertarung pake samurai gue sama itu ujan biar kaya di anime anime gitu deh hehe Nah lanjut! Setibanya gue sama dia di mall yg kita tuju kita bener bener kaya orang abis kebanjiran. Bayangin aja coba,orang orang yg lain bajunnya pada kering sedangkan gue sama dia basah kuyup omaygat-_-
Stress banget deh semenjak gue kenal dia bener bener di ajarin gila wkwk but I'm always happy with him. Pernah juga waktu itu pas gue ulangtahun tepatnya,dia tengah malem nunjukin aksi gilanya lagi! Dengan dateng kerumah gue<3 aaaaak gila bgt ye. Ihh pokonya masih banyak lagi deh aksi gila yg dia tunjukin ke gue sampe gue bener bener love bgt sama dia!:$:$ Pernah waktu itu gue di ajak keluar makan icecream buat ngerayain hari annive kita. Nah sepulangnya kita pas ditengah jalan,motor dia tiba tiba.....mate!x_x mati gara gara kehabisan bensin wkwk malu sih enggak yg ada gue bener bener ngakak,lagi lagi dia nunjukin tingkah gilanya ke gue. Omaygatt akhirnya gue sama dia dorong dorong motornya sampe nemuin tukang bensin. Dan..akhirnya ketemu deh hehe terus baru beberapa hari yg lalu juga dia ngajak gue main lagi. Pas gue lagi asik asik nikmatin icecream gue dia malah asik coret coret tangan gue pake pulpen! Booooo>,< dasar orang gila!!!!! Haftt pokonya masih banyak bgt aksi dan tingkah gila dia yg udah dia kenalin ke gue selama 7 bulan ini!<3
Sooooo,udah tau kan kenapa gue kasih judul postingan gue ini "Orang Gila" hehe survived reading guys and let's enjoy with me!;-)