simple aja. pertama, aku kan suka cowok yg smell-good gitu hmm:3 nah
yg aku tau sih cowok ngerokok itu bau badannya jadi gak enak gitu. kl bau badan udah
gak enak, jd gak betah deket2 deh hehe. kedua, aku gak suka bgt bgt sm asep rokok.
sumpah deh sampe batuk2 kaya org tbc giut kl ngirup asep rokok. yg ketiga cowok ngerokok itu
kaya gak sayang sm dirinya sendiri. kan rokok itu ngerusak paru2. sama dirinya
sendiri aja gak sayang, apalagi sm aku, yakan? keempat, misalnya satu bungkus
rokok harganya 20rb isi 12biji buat 2-3 hari. kalo sebulan ada 30hari trs
dibagi 2, berarti sebulan beli 15 bungkus rokok dikalikan 20rb. it means, si perokok ngabisin kurang lebih 200-300rb/bln cuma buat beli rokok. gak sayang tuh 300rb cuma
buat di bakar sm ngerusak badan? belum lagi si perokok harus beli korek apinya.
gak mungkin kan kamu beli rokok terus nyalainnya gak pake korek? ini cuma pemikiranku
aja sih. tp kalo cowo2 ganteng yg diluar sana masih doyan ngerokok sih silakan
aja. setiap orang kan punya pemikiran masing2 bukan?;-)