Haii.. jadi disini gue pengen nyeritain sesuatu yg menurut gue ini langka bgt gue alamin. Jadi ceritanya gini,pas tgl 30 oktober kejadiannya pas malem malem tuh gue lg iseng iseng mainan hp karna lg krik bgt hp gue. nah disitu gue coba coba ganti dp bbm gue saking kriknya tu hp haha beberapa menit setelah gue ganti dp ada cowo nihya ada cowo namanya “Ardian” yg tiba tiba sksd ngeping soksok nanya gitu wkwk dan sampe sekarang gue masih inget bgt tuh dia bm gue gimana.. hmm sebut aja manusia itu “Ardilay”.. eh lanjut ya….. jadi pertama kali ardilay bm gue itu adalah “PING!!!” dan gue bls “Apa?” terus lanjut dia bls”Intro?” wkwk gokil bgt deh kejadiannya pas itu ini menurut gue ya tapi. Nah lanjut dari kejadian tadi.. setelah gue kenalan dari bbm sama manusia aneh itu rasanya mulai seneng! Mulai dari kopi darat gak jelas,cerita cerita,pokonya masih banyak lg deh!! Oh iya jadi waktu itu, waktu pertama kali gue ketemuan sama dia tu sekitar malem abis isyaan didepan bidan wkwk jadi disitu dengan pedenya gue nyamperin dia dengan muka “gatakut salah orang” haha asli gue emang sotau bgt-_- dan untungnya itu beneran dia klo bukan hmm gataudeh seberapa malunya gue malem itu wkwk nah lanjut ke ardian alay upay udik dan sedikit agak nyebein hihi lanjut….. nah karna sering bbman,smsan,otpan disitu jadi timbul timbul rasa deh ke manusia itu acieeeee kiwkiw apalagi waktu itu gue pernah buat dia senyum senyum pas dia bangun tidur. Jadi ceritanya pagi pagi dia minta gue hibur gitu,dia pikir gue badut ancol kali ya,hemm. Nah akhirnya tanp pikir panjang gue pun langsung searching foto dia waktu masih kecil abis itu gue send deh ke dia alhasil gue berhasil hibur dia. Ya pokonya random bgt deh kenal sama orang kaya dia!! Hihi sampe setiap smsan sama itu manusia gue suka senyum senyum sendiri gitudeh mungkin bisa dibilang gue setengah gila haha krik bgt kan ya jadi sayang sama itu manusia awaw malahan sampe sekarang lagi wkwk ARDIAN ALAY ARDIAN ALAY ARDIAN ALAY ARDIAN ALAY ARDIAN ALAY huakakak:33 Nah lanjut ah jadi ceritanya waktu itu Ardian nawarin gue buat nonton dia futsal dan tepatnya itu di redsoccer gor futsal deket perumahan gue tinggal wkwk tapi tapi disitu alhasil gue gajadi dateng buat liat dia futsal soalnya disitu gue masih soksok malu malu angsa gitudeh hihi PREEEEET pernah juga waktu itu pas dia ulangtahun nih ceritanya ciee bisa ulangtahun juga tu anak wkwk nah jadi disitu gue soksok buatin kue buat dia gitu dan hasilnya kue itu bener bener gagal. Sempet malu sihh takutnya dia kecewa hemm tapi untungnya dia sok tegar nerima dan mau makan kue dari gue wkwk padahal gue tau bgt dan yakin klo tu kue asli abstrak bgt rasanya haha
Asli sebenernya masih banyak bgt ya cerita gue sama Ardian waktu dulu dulu eh sebenernya bukan dulu deh tapi 5 bulan yg lalu hehe Hingga Bioskop Giant mempersatukan kita kiwkiw jadi ceritanya gue diajak dia nonton hemm nonton “Breaking Down part II” lucunya pas lg ngantri ngantri tiket,gue sama dia saling bahas film ini,dan ternyata manusia aneh ini belum pernah nonton flm ini dari part awal. Hiss gokil bgt kan ngajak nonton tapi dia gatau flmnya-_____- nah….. mulaideh adegan adegan romantis didalem bioskop. jadi pas lg ditengah tengah flm, gue sama dia gak sengaja senggol senggolan tangan. Eh tapi lebih tepatnya dia yg nyenggol duluan wkwk disitu gue agak bete juga ya,soalnya disaat gue lg serius serius merhatiin tu flm tiba tiba manusia itu megang tangan gue umm haha seketika pikiran gue langsung ngebleng bgt asli deh gabohong! Yg gue pikiran disitu Cuma..”kenapa ni anak harus megang tangan gue sih ihh bikin degdegan aja” wkwk Nah..lanjut deh singkat cerita disitu flm udah abis tuh banyak orang orang yg udah turun dan keluar dari bioskop. Tapi disitu ardian belum juga ngajak gue keluar dari bioskop hemm mungkin tu anak betah kaliya haha nah lanjut deh lanjut!!!!! Tiba tiba pas itu flm udah dibagian lagu Christina perri yg berjudul “A Thausand Years” si manusia aneh itu manggil gue. Hemm gue kirasih dia mau ngajak pulang,gataunya dia……….hemmmmm gataunya dia bilang “sen I Love You” wkwk sebenernya gue sendiri juga gatau dan bingung maksud tu anak ngomong kaya gitu ke gue apaan. Yaudah gapake basa basi dengan muka gue yg merah bagaikan udang lg direbus. Ya gue jawab aja “I Love You To” kiwkiw ciee jadi tepatnya gue jadian tgl 25 gitudeh. Nah intinya masih banyak bgt deh cerita gue sama si anak alay itu wkwk Bioskop Giant Bioskop Giant haha gak ada tempat yg lebih romantis lagi apa buat nyatain perasaan wkwk<3<3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar