Kamis, 20 Juni 2013

judulnya apa ya?apa nih?enaknya apa?enaknya gak pake judul aja deh.

selamat malam pria baja hitamku:) malam ini aku kangen sama kamu. tau gak? dari tadi aku senyum senyum sendiri inget tingkah tingkah konyol kamu depan aku. oh iya, kamu inget gak pas pertama kali kamu minta kenalan sama aku via bbm? (kamu ngomongnya gimana) wkwk terus inget gak pas kamu minta nomor ke aku? nah kamu masih inget gak kita sering bls blsan pm di bbm? kamu inget juga gak pas aku kirim foto kamu waktu masih smp sampe kamu bilang,kamu ketawa liat foto kamu sediri huahaha terus terus kamu inget gak pas kamu ajak aku ketemuan pertama kali? kamu inget gak pas aku nyamperin kamu dengan gaya sotau aku klo itu kamu haha kamu inget juga gak klo kita suka ledek ledekan via sms? terus kamu inget lagi gak klo kamu pernah nyatain perasaan kamu ke aku di bioskop giant?wkwk dan 1 lagi nih.. kamu inget gak motor kamu pernah mogok pas lagi jalan sama aku dan akhirnya kita jalan sambil dorong motor kamu?haha lucu bgt ya yan<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar